Langsung ke konten utama

FOX Melaju Kami Insane Melakukan The Time Warp Lagi!

"Saya ingin, kalau boleh, untuk membawa Anda pada sebuah perjalanan yang aneh." Oke, jadi sebagai penggemar Super Horror Rocky saya jelas harus memeriksa FOX mengulang. Mari saya mulai dengan mengatakan ya itu pengiriman baik-baik saja. Dengan itu dikatakan, saya samar-samar kesal pada campuran tetap setia dengan aslinya dan perubahan besar-besaran yang terjadi; baik pasti sudah baik-baik saja, tapi tidak keduanya.



Brilliance di awal, saya menyukai cara terampil yang Ivy Levan mengambil "Science Fiction Double Feature" sebagai penunjuk jalan waktu teater tua. Banyak lip close up memberi Anda merasa asli, tetapi juga diasah dalam pada Rocky Horror tengah malam menampilkan pengiriman.

 Brad (Ryan McCartan) dan Janet (Victoria Justice) yang benar-benar mengalahkan diri mereka! Keduanya mencuri pertunjukan dengan vokal OUTSTANDING dan karakterisasi benar. Sebagai anggota penonton, mereka benar-benar membuat saya merasa seperti aku benar kembali dalam acara asli pada saat-saat. Jika saya sedang jujur, saya akan tidak pernah berpikir salah satu dari mereka sebagai individu yang sangat berbakat, tapi setelah kinerja bahwa mereka berada di bagian atas daftar! Yang baru Ryan McCartan memiliki suara itu, dan kapan Keadilan Victoria tumbuh dan memiliki jatuh tempo seperti tentang dia? Topi saya adalah untuk mereka berdua.

 Aku terkejut melihat putuskan dari duo dinamis; Riff Raff (Reeve Carney) dan Magenta (Christina Milian) dimaksudkan untuk menjadi sebuah benteng saudara !!! Rubah penggambaran bahkan tidak menggambarkan mereka sebagai saudara, atau setidaknya saya tidak menangkap apa-apa jika mereka lakukan. Juga, mereka menggunakan ikon tangan dan siku hanya ditampilkan di akhir produksi. Sangat dikecewakan pada chemistry antara dua ini, namun saya harus mengatakan bahwa Reeve Carney melakukan pekerjaan luar biasa di memanfaatkan aksen dan perangai dari Riff Raff; peran ini adalah yang paling vokal menantang juga, dan dia membunuhnya! Christina Milian, namun TIDAK membunuh itu, baik dalam konotasi baik kata. Apa aksen yang tersebar acak ia terjadi ?! Accent, ada aksen, aksen, ada aksen, aksen, ada aksen; dia hanya terus penonton menghindari bolak-balik pada apa yang dia bahkan seharusnya menggambarkan! Ini sedih saya sangat karena aku mencintai Christina Milian ketika saya masih kecil, dan Magenta adalah salah satu karakter favorit saya, cara untuk menghancurkan impian saya FOX!

 Sekarang seperti yang saya katakan sebelumnya, saya Horror yang super fan Rocky, jadi tentu saja aku pergi ke acara tengah malam setiap Halloween. Saya bangga muncul setiap tahun di kostum Columbia saya bahwa ibu saya handmade bagi saya. Jadi perlu untuk mengatakan, dia saya sepanjang masa Horror Rocky favorit Picture Show karakter. Saya BAIK siap untuk membenci siapa pun orang itu yang menggambarkan dirinya, dan kemudian setelah itu dilemparkan dan Annaleigh Ashford mendarat peran, aku bahkan lebih siap untuk membencinya; tetapi dengan begitu banyak hal yang salah, dia adalah salah satu dari beberapa hak. Saya tidak akan mengatakan bahwa ia selalu tetap setia dengan aslinya, tapi dia senang menari bolak-balik melintasi garis klasik dan baru. Dia diwujudkan benar kepribadian Columbia yang mesh antara mungil dan rocker.

 Adam Lambert sebagai Eddie adalah pilihan membosankan yang aman. Apakah dia melakukannya dengan baik? Iya nih. Apakah suaranya bagus? Iya nih. Apakah kinerja nya menonjol? TIDAK MUNGKIN! gulungan ini, menurut saya harus sudah menempel di akar dan telah diberikan kepada seorang guru batu gila, bukan bintang pop. Ah itu layak di terbaik.

 Apakah aku membuat Anda menggigil dengan antici ........................ ..pation? Ya, saya pikir kenapa tidak pergi keluar dengan bang bukannya mulai dengan satu. Kita harus membahas Laverne Cox sebagai finale. Legendaris Dr Frank-n-Furter adalah salah satu orang ingin melihat, mendengar, dan tahu. Seberapa baik Laverne Cox hidup sampai hype ini? Thumbs up pada gila mengagumkan lemari, makeup, dan rambut. Thumbs up pada vokal yang layak untuk seseorang yang biasanya tidak menyanyi. Thumbs WAY bawah pada representasi! Saya tidak benar-benar yakin apakah itu hanya saya, tapi semua tidak berpikir bahwa nama itu Brad Majors bukan Bread Majors? Saya kira kita semua sudah mengatakan itu salah selama 41 tahun. Jangan salah paham Laverne Cox cantik, tapi aku satu-satunya yang berpikir dia terlalu cantik untuk peran ini? Saya tahu tidak ada dibandingkan dengan Tim Curry, tapi Frank-n-Furter seharusnya memiliki beberapa kekasaran dan maskulinitas dalam dirinya, dan tidak menjadi kasar, tapi dia tidak boleh terlalu mudah pada mata baik. Laverne Cox adalah halus, feminin, orang yang indah, belum tentu pas untuk terkenal Dr Frank-n-Furter.

 Kami masih melompat ke kiri, melangkah ke kanan, dan menekuk lutut kami di ketat, tapi ada kesedihan di menyodorkan kami sebagai FOX mengantar kami gila melakukan Time Warp lagi; mereka harus telah "hilang dalam waktu, dan hilang dalam ruang ... dan makna."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Penulis Artikel Terpercaya - Semua kebutuhan Iklan baris Anda!

Apakah Anda lelah mencari iklan erat baris gratis di setiap surat kabar dan majalah dan masih belum menemukan yang paling cocok untuk kebutuhan Anda? Maka mungkin Anda harus mencari baris ini iklan di internet. Ada segudang situs di internet yang dapat Anda kunjungi untuk mengeksplorasi semua kebutuhan baris  Jasa Penulis Artikel Terpercaya  Anda. Untuk pencarian Anda berkaitan real estate, kendaraan, liburan, tawaran pekerjaan, bisnis atau perusahaan, ada platform semua dalam satu, yang tidak lain adalah internet! Jasa Penulis Artikel Terpercaya Sebagai soal fakta, ketika kita berbicara tentang iklan baris yang diposting di koran atau majalah, sumber daya ini terdiri dari jumlah kurang dari script Jasa Penulis Artikel Terpercaya  dibandingkan dengan script kolosal yang dapat ditemukan secara online. Karena orang di seluruh dunia dapat memiliki akses ke Iklan Baris Online, pilihan menjadi lebih luas juga! Sekarang, ini berlaku bahkan jika Anda ingin memposting beberapa b

Bangunan Kualitas Tahan Lama Hubungan

Don & rsquo; t Anda mendapatkan lelah mendengarkan sedikit untuk semua ahli terompet, kemudian mengoceh terus-dan-on yang & lsquo; itu & rsquo; s semua tentang hubungan & rsquo ;. Ini masalah saya karena tidak ada telah mengambil waktu untuk menganalisis apa yang diperlukan dalam mengembangkan kualitas hubungan jangka panjang. Ini & rsquo; s penting karena kita semua di satu derajat atau jumlah lain pada hubungan untuk mempertahankan hidup dan penghidupan kami. Tanyakan pada diri sendiri, telah ada yang diganggu membantu Anda memahami apa yang diperlukan untuk membangun dan mempertahankan hubungan yang berkualitas? Pertimbangkan membangun hubungan kualitas sebagai suatu PROSES. Ya, menganggapnya sebagai urutan langkah-demi-langkah yang membutuhkan waktu dan kesabaran dengan tujuan jangka panjang dalam pikiran. Jika Anda berpikir Anda bisa melakukannya dalam satu atau dua & lsquo; menyentuh & rsquo; Anda benar-benar delusi! Dibutuhkan pengalaman positi

Blazer Pria Murah Standart | Stand Out Dari The Pack By Sounding Lebih Baik

Untuk artis independen, terdengar besar tidak jarang hanya tersedia untuk seniman baik yang didanai lagi - itu adalah suatu keharusan. penjualan musik mungkin telah berkurang, tapi itu tidak berarti bahwa rekaman musik adalah pada jalan keluar. Jauh dari itu. Lebih banyak musik yang dikonsumsi pada perangkat lainnya penggemar lebih dari sebelumnya dalam sejarah! Musisi membuat musik mereka tersedia di  Blazer Pria Murah Standart  internet dan satelit radio online layanan streaming musik seperti Pandora, Spotify, Rdio, Deezer, dan YouTube, menjual di situs direct-to-fan seperti CD Baby, Bandcamp, dan ReverbNation, dan masih mendorong penjualan melalui â € ~traditional 'pengecer online seperti iTunes dan Amazon MP3. Sederhananya, tidak ada alasan bagi seorang seniman untuk melepaskan rekaman sub-par. Blazer Pria Murah Standart Untuk banyak orang, insinyur audio yang masih teka-teki. Untuk orang lain, mereka â € manipulator ~evil 'suara, menciptakan palsu, auto-tuned, r