Langsung ke konten utama

Bangunan Kualitas Tahan Lama Hubungan

Don & rsquo; t Anda mendapatkan lelah mendengarkan sedikit untuk semua ahli terompet, kemudian mengoceh terus-dan-on yang & lsquo; itu & rsquo; s semua tentang hubungan & rsquo ;. Ini masalah saya karena tidak ada telah mengambil waktu untuk menganalisis apa yang diperlukan dalam mengembangkan kualitas hubungan jangka panjang. Ini & rsquo; s penting karena kita semua di satu derajat atau jumlah lain pada hubungan untuk mempertahankan hidup dan penghidupan kami.

Tanyakan pada diri sendiri, telah ada yang diganggu membantu Anda memahami apa yang diperlukan untuk membangun dan mempertahankan hubungan yang berkualitas?
Pertimbangkan membangun hubungan kualitas sebagai suatu PROSES. Ya, menganggapnya sebagai urutan langkah-demi-langkah yang membutuhkan waktu dan kesabaran dengan tujuan jangka panjang dalam pikiran. Jika Anda berpikir Anda bisa melakukannya dalam satu atau dua & lsquo; menyentuh & rsquo; Anda benar-benar delusi! Dibutuhkan pengalaman positif terus menerus dari waktu ke waktu.



1 Tahap - Kenalan
Ketika kita bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya kami ingin bersikap ramah, ramah dan di atas semua asli. Ada yang suka palsu. Orang saat ini memiliki kekebalan alami terhadap menerima siapa pun ke mereka & lsquo; lingkaran teman-teman & rsquo; seperti kata Robert De Nero dalam film Temui Fokkers. Sebuah kebaikan kecil dan semangat keramahan tidak pernah menyakiti salah kenalan pemula. Tentu saja mengajukan pertanyaan non-mengancam adalah cara yang bagus untuk memecahkan es dan berfungsi sebagai titik awal. Mengambil bunga riil dan tulus dalam kenalan & rsquo; s jawaban menunjukkan Anda mendengarkan, memperhatikan apa yang mereka katakan dan membentuk posisi yang setiap dialog berikutnya, & lsquo; menyentuh & rsquo; dan kontak dapat dimulai. Dan membantu jika Anda ingat beberapa komentar mendefinisikan kenalan dibuat untuk Anda yang menunjukkan Anda menemukan sesuatu yang signifikan dan mengesankan tentang mereka dalam pembicaraan awal.

Tahap 2 & ndash; Koneksi
Ada sedikit dari lompatan kuantum dari kenalan koneksi. Hal ini membutuhkan kita untuk menjadi mudah untuk berkomunikasi dengan dan memahami. Pada Tahap ini sesuatu yang hampir nyata terjadi ketika ikatan dan kesamaan yang akan diidentifikasi antara kedua belah pihak. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti tumbuh di kota yang sama, memiliki teman biasa atau pernah bekerja di perusahaan yang sama di masa lalu. Pada Tahap ini kedua belah pihak menyadari bahwa mereka tidak lagi orang asing satu sama lain, bukan mereka memiliki satu atau banyak kesamaan.

Langkah 3 & ndash; Mutualitas Tujuan
Apakah kita memiliki tujuan yang sama dalam pikiran, yaitu kita berbagi nilai yang sama, tujuan dan sasaran. Apakah ada & lsquo; pertemuan pikiran & rsquo; karena berada di bagaimana kita bertindak dalam pribadi dan bisnis kami urusan & ndash; khusus dengan kejujuran dan integritas. Apakah kita memiliki tujuan yang sama, seperti menyelesaikan masalah, menghilangkan masalah atau menjadi orangtua yang baik. Apakah ada cara baik kita atau mereka dapat membantu pelanggan atau teman yang lain. Dalam pengalaman saya kenalan dan koneksi tidak maju ke tahap ini karena mereka tidak membiarkan satu sama lain tahu bagaimana mereka dapat saling membantu.

Akan sadar I & rsquo; tidak berbicara tentang memenangkan kontes popularitas. Itu Abe Lincoln yang mengatakan, & ldquo; Anda dapat & rsquo; t silakan semua orang sepanjang waktu & rdquo.; Namun satu hal yang dapat Anda lakukan yang mempengaruhi hubungan potensial adalah untuk menjadi individu yang menyenangkan dan sopan.

4 Stage & ndash; Hubungan
Apa yang menentukan jika kenalan kami, koneksi dan kontak saling terarah pernah akan jatuh tempo untuk hubungan berdasarkan kepercayaan. Namun, jauh lebih signifikan, kami akan maju ke tahap ini ketika kita telah mencapai tingkat rasa hormat yang hanya akan dibuat bila kita bertindak dan melakukan secara konsisten. Konsistensi adalah batu ujian memimpin orang merasa nyaman di sekitar kita, dan salah satu cara mereka merasa nyaman adalah mengetahui kita akan sama seperti terakhir kali & ndash; ramah, hormat dan dapat dipercaya. Bisakah Anda mengandalkan mereka jika situasi atau kesempatan muncul yang membutuhkan pengalaman mereka, latar belakang atau bantuan. Mereka bijak dalam proses membangun hubungan tahu bahwa sedikit trial atau uji di satu daerah setidaknya indikator apa yang orang itu akan seperti dalam situasi yang lebih kompleks. Terus terang, jika kita hidup sampai kata kami dan meyakinkan menunjukkan kita tahu apa yang kita & rsquo; re bicarakan dan apa yang kita lakukan, kita telah mencapai bahwa Tahap disebut hubungan.

5 Tahap - Pemeliharaan
Mari & rsquo; s tidak mengambil hubungan kita begitu saja. Sebuah hubungan dapat dikompromikan ketika kita gagal untuk memeliharanya. Jika kita muff kesempatan yang telah disebut kami dalam lingkungan bisnis hubungan sebelumnya mungkin dalam bahaya serius. Ketika kita tetap berhubungan dengan orang lain melalui beberapa mekanisme seperti email atau gatrherings sosial sebenarnya kita mempertahankan hubungan yang telah dibangun.

Kesimpulan
Setelah lebih dari tiga puluh tahun membangun hubungan saya telah sampai pada kesimpulan bahwa PROSES ini sangat mirip dengan apa yang orang penjualan yang sangat baik dilakukan. Dan hanya dalam kasus Anda berpikir Anda tidak berada dalam penjualan, menjadi sadar apa yang pernah Robert Louis Stevenson mencatat, & ldquo; Semua orang membuat hidup dengan menjual sesuatu & rdquo.;

Hal ini menarik untuk saya bahwa Amerika adalah banyak sabar. Inti nya? Saya percaya itu hampir tidak mungkin untuk melompat dari Tahap 1 & ndash; Kenalan ke Tahap 5 & ndash; Pemeliharaan dalam acara kontak tunggal. Dibutuhkan waktu dan kesabaran untuk membangun sebuah hubungan. Ini dapat & rsquo; t dilakukan dalam satu & lsquo; sentuh & rsquo ;. Sementara itu mungkin mengambil banyak interaksi, namun itu dapat dicapai dalam waktu kurang & lsquo; menyentuh & rsquo; ketika tiga Tahapan pertama terjadi dalam rentang waktu singkat.

Sekarang Anda tahu mengapa saya menyebutnya & ldquo; membangun hubungan & rdquo ;. Ini & rsquo; s seperti membangun rumah; Anda dapat & rsquo; t menempatkan atap sampai pad beton turun dan dinding up. Hal ini membutuhkan kita untuk dapat dipercaya, jujur, kredibel dan kompeten. Dan don & rsquo; t membodohi diri sendiri, tes ini berjalan melalui siklus kehamilan dan pematangan selama masing-masing Tahapan.

Jadi jika Anda bermaksud membangun hubungan yang berkualitas maka menghargai di mana Anda berada di Tahapan tersebut di atas dengan semua orang dengan siapa Anda sedang berusaha untuk menumbuhkan hubungan. Mencoba untuk memindahkan PROSES terlalu cepat mungkin akan menyebabkan gangguan pencernaan akibat terlalu banyak terlalu cepat. Berikan waktu dan membiarkan Tahapan bermain keluar; dengan demikian kedua belah pihak akan memiliki rasa yang lebih jelas satu sama lain dan bagaimana masing-masing dapat menjadi orang yang dipercaya untuk yang lain. Di atas semua mematuhi PROSES atas akan membantu dalam mendapatkan kita ke tujuan kami kualitas hubungan jangka panjang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat perapian besi cor.

Sejumlah besar orang di seluruh dunia telah jatuh cinta dengan perapian besi cor, ini hanya karena bagaimana estetis indah mereka. Beberapa banyak orang yang memilih ini perapian luar biasa untuk rumah mereka karena mereka menawarkan klasik, gaya elegan yang tidak akan tanggal seperti banyak tren interior lainnya hari ini. Cor perapian besi tahan kemampuan untuk terus mencari besar tidak peduli seberapa banyak atau seberapa sering Anda memperbarui rumah Anda dan ruang hidup. Tidak hanya dapat api ini terlihat luar biasa di ruang tamu tetapi banyak orang sering memilih untuk memiliki mereka di kamar lain seperti kamar tidur mereka,

perapian ini dapat menjadi tambahan menarik dan sempurna untuk setiap rumah, apakah Anda memiliki gaya tradisional atau kontemporer rumah. Mereka benar-benar dapat mengubah ruangan, membuat mereka merasa benar-benar berkelas dan nyaman berada di.



perapian ini juga luar biasa karena semua meskipun Anda mungkin berpikir Anda harus memperbaruinya di beberapa titi…

Blazer Pria Murah Tradisonal | Designer India Kurta Pajama untuk Acara

orang India hampir memakai kurta piyama seperti dalam tradisional mereka mengenakan dan pakaian ini adalah busana etnis India yang sangat dikenal di kalangan mens dan anak laki-laki dari India. kurta mengenakan sampai lutut panjang Jual Blazer Pria Murah Tradisonal dengan kenyamanan celana piyama. Menjadi tren mode internasional di pasar India dan dari orang-orang yang memilih barat mengenakan saat ini meskipun piyama kurta telah membuat tempat khusus di pasar mode India.

Blazer Pria Murah TradisonalIndia menjadi lebih cukup dalam pakaian modis seperti memakai Barat. Sekelompok orang muncul di gaun modis di setiap kesempatan. Terlepas dari itu kurta piyama agak berbeda mencari orang-orang India yang mereka kenakan pada musim perayaan khusus seperti Idul Fitri, Holi dan Diwali. Ada faktor lain yang sangat penting untuk memilih kurta piyama sebagai harian memakai; gaun ini sangat nyaman karena kelonggaran nya. Banyak orang menggunakan untuk memakai sebagai gaun malam Lokasi Jual Blazer P…

Persiapan emosional untuk Menjadi Ibu sebuah

Ada ribuan artikel tentang persiapan fisik yang kehamilan yang sehat membutuhkan dan sangat sedikit tentang aspek psikologis itu. Aku berjudul artikel ini & ldquo; Bagaimana emosional mempersiapkan ibu & rdquo; karena perubahan psikologis yang dimulai sebelum Anda hamil tidak berakhir pada saat lahir.



Glade B. Curtis, gelar M.D., OB / GYN & Judith Schuler, M.S. dalam buku Kehamilan mereka minggu oleh minggu, menunjukkan bahwa & ldquo; kehamilan bukan masalah 9 bulan tetapi harus berlangsung setidaknya 12 karena butuh setidaknya saat itu bagi tubuh kita untuk menyesuaikan dan, bahkan lebih lama untuk pikiran kami siap & rdquo.; Penting untuk diingat bahwa kehamilan adalah masa transisi. Ini adalah periode ketika kita akan meletakkan dasar untuk 1) anak yang sehat & rsquo; s pembangunan, 2) seorang ibu yang sehat & rsquo; s penyesuaian, dan 3) hubungan yang kuat antara ibu dan anak.
Sama pentingnya dengan itu adalah bahwa kita merawat tubuh kita selama dan bahk…