Langsung ke konten utama

Persiapan emosional untuk Menjadi Ibu sebuah

Ada ribuan artikel tentang persiapan fisik yang kehamilan yang sehat membutuhkan dan sangat sedikit tentang aspek psikologis itu. Aku berjudul artikel ini & ldquo; Bagaimana emosional mempersiapkan ibu & rdquo; karena perubahan psikologis yang dimulai sebelum Anda hamil tidak berakhir pada saat lahir.



Glade B. Curtis, gelar M.D., OB / GYN & Judith Schuler, M.S. dalam buku Kehamilan mereka minggu oleh minggu, menunjukkan bahwa & ldquo; kehamilan bukan masalah 9 bulan tetapi harus berlangsung setidaknya 12 karena butuh setidaknya saat itu bagi tubuh kita untuk menyesuaikan dan, bahkan lebih lama untuk pikiran kami siap & rdquo.; Penting untuk diingat bahwa kehamilan adalah masa transisi. Ini adalah periode ketika kita akan meletakkan dasar untuk 1) anak yang sehat & rsquo; s pembangunan, 2) seorang ibu yang sehat & rsquo; s penyesuaian, dan 3) hubungan yang kuat antara ibu dan anak.
Sama pentingnya dengan itu adalah bahwa kita merawat tubuh kita selama dan bahkan sebelum kehamilan, sangat penting bahwa kita mengambil langkah-langkah tertentu untuk menjadi yang terbaik kami secara psikologis selama kehamilan dan setelah kelahiran anak. Berikut beberapa pertimbangan utama:

&banteng; Mendefinisikan kembali diri Anda untuk menyertakan peran ibu dalam hidup Anda. Setiap orang & rsquo; identitas s dibentuk oleh berbagai peran yang mereka lakukan di dunia. Menjadi seorang ibu adalah satu lagi peran tersebut dan memiliki implikasi psikologis. Apa artinya bagi Anda untuk menjadi seorang ibu? Berapa nilai untuk Anda, keluarga Anda, ke masyarakat? Apakah peran ini lebih atau kurang penting daripada peran lain saat Anda bermain dalam hidup Anda? Apakah itu menciptakan konflik dalam diri Anda dan / atau dengan orang lain dalam hidup Anda?

&banteng; Penelitian menunjukkan semakin banyak pentingnya hubungan ibu-anak pada perkembangan yang sehat dari seseorang. Ini bukan soal hanya menyediakan kamar dan. Susan Johnson & rsquo; s, Ph.D., pendiri emosional Focus Therapy (EFT) untuk pasangan, dalam bukunya terbaru (2008) & ldquo; Hold Me Ketat, & rdquo; menjelaskan secara rinci bagaimana kebutuhan untuk terhubung ke manusia lain (dalam hal ini untuk sementara) adalah bawaan untuk kita semua; sebanyak kebutuhan untuk makan dan berpakaian. Menjadi orangtua adalah tentang menjadi emosional hadir dan terhubung ke anak Anda. Pertimbangkan kelas prenatal untuk belajar tentang teknik bonding untuk meningkatkan hubungan dengan bayi Anda.

&banteng; Menilai kemitraan Anda. Pikiran bayi memecahkan masalah dalam mitos perkawinan tua yang ribuan pasangan membuktikan palsu setiap tahun. Jika Anda dan pasangan Anda saat ini mengalami masalah, menempatkan keterampilan komunikasi Anda untuk bekerja. Mengembangkan atau mempertahankan hubungan yang sehat dan terlihat untuk mencegah masalah di masa depan. Jangan berharap bayi untuk membuat keajaiban. Selain itu, akan ada saat-saat menegangkan untuk yakin dan Anda berdua harus memiliki dasar yang kuat kepercayaan dan komunikasi satu sama lain untuk membuatnya melalui berhasil. Ambil Dr. Gayles Peterson & rsquo; s tes, ahli membuat keluarga sehat, untuk mengetahui apakah pernikahan Anda adalah bayi-siap di Pertimbangkan mencari dukungan dari terapis untuk bekerja keluar masalah sebelum kehamilan.
&banteng; Cobalah untuk mempertahankan keadaan mental yang sehat. Ingat bahwa Anda tidak sakit tetapi seluruh diri Anda mengalami transisi jadi jangan menunggu untuk hal-hal untuk menjadi persis seperti mereka sebelum kehamilan. Menerima perubahan, dan menghindari menjadi frustrasi. Bersiaplah untuk hal yang berbeda dan Anda akan menghadapi perubahan lebih mudah. Ingat, sikap positif akan sekutu terbaik Anda.
&banteng; Mengharapkan perubahan suasana hati. Hampir semua wanita hamil rentan terhadap turunnya emosi karena produksi cepat hormon. Menerima bahwa Anda akan merasa turun dari waktu ke waktu dan tidak melawannya. Ini adalah hal yang normal. Namun, perlu Anda mata terbuka pada produksi hormon yang tidak memadai, terutama estrogen (tingkat rendah menghasilkan lebih depresi, letih dan lesu) dan progesteron (lebih iritasi, kecemasan, dan tegang).
&banteng; Menggunakan semua sumber daya di sekitar Anda; jangan mencoba untuk melakukannya sendiri. Mengandalkan keluarga, teman, suami dan praktek teknik manajemen stres Anda. Sebuah survei yang dilakukan oleh badan amal bayi Tommy di Inggris menemukan bahwa 9 di setiap 10 hamil & ldquo; ibu & rdquo; adalah stres, sehingga mencari cara untuk mengurangi itu. Ini bukan waktu untuk menjadi superwoman dan jika Anda don & rsquo; t meminta bantuan Anda akan berakhir kelelahan dan kewalahan. Beberapa orang ingin membantu, tetapi malu untuk campur tangan. Mari & rsquo; s menjadi jelas tentang kapan dan bagaimana mereka dapat membantu kami.
&banteng; Mencegah komplikasi kesehatan mental. Kehamilan adalah saat ketika masa lalu kita datang kembali untuk memburu kita. Hubungan masalah, ketakutan, dan cara kita menghadapi hidup dan krisis akan muncul. Hubungan dengan ibu Anda sendiri, kepercayaan diri, kepercayaan pada orang lain untuk berada di sana untuk Anda dll adalah beberapa isu utama yang menangani ibu hamil dengan, terlepas dari mereka menyadari atau tidak. Jika Anda menemukan diri Anda terlalu stres, sering depresi, atau jika Anda & rsquo; telah memiliki riwayat depresi atau masalah mental, menyadari hal itu dan jangan ragu untuk meminta bantuan. Jika Anda menderita (ed) dari harga diri yang rendah, gangguan makan, atau memiliki masalah citra tubuh, kehamilan dapat menjadi waktu yang sangat rentan. Sebuah survei baru di London telah mengungkapkan bahwa satu dari setiap 50 wanita hamil mengembangkan gangguan makan. gambar Anda dari diri Anda saat Anda sedang hamil sangat penting. Wanita dengan harga diri yang baik cenderung merasa baik ketika hamil dan wanita dengan harga diri yang rendah mungkin mengalami komplikasi. Perlu diingat bahwa itu adalah ok untuk berkonsultasi dengan spesialis jika Anda membutuhkannya.
&banteng; Pelajari cara bayi-bukti pernikahan Anda. Dengan kata lain, bagaimana menjadi seorang ibu tanpa menyerah menjadi seorang istri. Ingatlah bahwa ketika Anda menggabungkan satu peran yang lebih dalam hidup Anda, penting bahwa Anda tidak drop yang lain sepenuhnya. The Journal of Personality and Social Psychology menunjukkan bahwa memiliki bayi dampak pernikahan dengan cara orang tua baru tidak pernah diantisipasi. Penelitian yang dilakukan oleh bayi Program Home yang Membawa menunjukkan bahwa kepuasan hubungan menurun hingga 67 persen bagi orangtua baru. Banyak pasangan dan pria mengeluh bahwa setelah kelahiran bayi, ibu tidak memiliki banyak waktu atau energi untuk mereka atau hubungan. Bahkan orang yang paling mampu masih membutuhkan Anda dan hubungan Anda juga. Ingat bahwa kedua peran penting dan bahwa salah satu hadiah terbesar yang bisa Anda berikan kepada anak Anda adalah pernikahan yang kuat dan sehat.
&banteng; Merencanakan dan menyeimbangkan kehidupan baru Anda. Mencoba mengembangkan gaya hidup baru dan seimbang yang memperhitungkan semua bidang kehidupan Anda. Sekali lagi ingat bahwa meskipun menjadi seorang ibu adalah prioritas utama, terutama di awal, Anda akan melakukan lebih baik jika Anda mendedikasikan waktu untuk mengurus diri Anda, hubungan Anda, dan kembali ke anak. Terlalu banyak hal yang baik tidak baik. Jadi menambah variasi untuk Anda, keluarga Anda dan bayi Anda & rsquo; s hidup.
Selamat atas kehamilan Anda! Good luck dengan yang baru lahir!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Penulis Artikel Terpercaya - Semua kebutuhan Iklan baris Anda!

Apakah Anda lelah mencari iklan erat baris gratis di setiap surat kabar dan majalah dan masih belum menemukan yang paling cocok untuk kebutuhan Anda? Maka mungkin Anda harus mencari baris ini iklan di internet. Ada segudang situs di internet yang dapat Anda kunjungi untuk mengeksplorasi semua kebutuhan baris  Jasa Penulis Artikel Terpercaya  Anda. Untuk pencarian Anda berkaitan real estate, kendaraan, liburan, tawaran pekerjaan, bisnis atau perusahaan, ada platform semua dalam satu, yang tidak lain adalah internet! Jasa Penulis Artikel Terpercaya Sebagai soal fakta, ketika kita berbicara tentang iklan baris yang diposting di koran atau majalah, sumber daya ini terdiri dari jumlah kurang dari script Jasa Penulis Artikel Terpercaya  dibandingkan dengan script kolosal yang dapat ditemukan secara online. Karena orang di seluruh dunia dapat memiliki akses ke Iklan Baris Online, pilihan menjadi lebih luas juga! Sekarang, ini berlaku bahkan jika Anda ingin memposting beberapa b

Bangunan Kualitas Tahan Lama Hubungan

Don & rsquo; t Anda mendapatkan lelah mendengarkan sedikit untuk semua ahli terompet, kemudian mengoceh terus-dan-on yang & lsquo; itu & rsquo; s semua tentang hubungan & rsquo ;. Ini masalah saya karena tidak ada telah mengambil waktu untuk menganalisis apa yang diperlukan dalam mengembangkan kualitas hubungan jangka panjang. Ini & rsquo; s penting karena kita semua di satu derajat atau jumlah lain pada hubungan untuk mempertahankan hidup dan penghidupan kami. Tanyakan pada diri sendiri, telah ada yang diganggu membantu Anda memahami apa yang diperlukan untuk membangun dan mempertahankan hubungan yang berkualitas? Pertimbangkan membangun hubungan kualitas sebagai suatu PROSES. Ya, menganggapnya sebagai urutan langkah-demi-langkah yang membutuhkan waktu dan kesabaran dengan tujuan jangka panjang dalam pikiran. Jika Anda berpikir Anda bisa melakukannya dalam satu atau dua & lsquo; menyentuh & rsquo; Anda benar-benar delusi! Dibutuhkan pengalaman positi

Blazer Pria Murah Standart | Stand Out Dari The Pack By Sounding Lebih Baik

Untuk artis independen, terdengar besar tidak jarang hanya tersedia untuk seniman baik yang didanai lagi - itu adalah suatu keharusan. penjualan musik mungkin telah berkurang, tapi itu tidak berarti bahwa rekaman musik adalah pada jalan keluar. Jauh dari itu. Lebih banyak musik yang dikonsumsi pada perangkat lainnya penggemar lebih dari sebelumnya dalam sejarah! Musisi membuat musik mereka tersedia di  Blazer Pria Murah Standart  internet dan satelit radio online layanan streaming musik seperti Pandora, Spotify, Rdio, Deezer, dan YouTube, menjual di situs direct-to-fan seperti CD Baby, Bandcamp, dan ReverbNation, dan masih mendorong penjualan melalui â € ~traditional 'pengecer online seperti iTunes dan Amazon MP3. Sederhananya, tidak ada alasan bagi seorang seniman untuk melepaskan rekaman sub-par. Blazer Pria Murah Standart Untuk banyak orang, insinyur audio yang masih teka-teki. Untuk orang lain, mereka â € manipulator ~evil 'suara, menciptakan palsu, auto-tuned, r